lifestyle,

Apa Tren Warna Untuk Tahun 2017?

Wednesday, December 21, 2016 simplicity 0 Comments

Holla darls...
gak kerasa nih kita udah di penghujung tahun 2016
Resolusi apa yang belum kesampaian dari kalian??
Sebanyak apapun resolusi kalian yang udah kecapai ataupun yang belum kecapai itu tidak kalah pentingnya dengan seberapa besar efforts yang kalian lakukan untuk mencapai resolusi itu. Sebesar apapun nilai dan hasilnya yang terpenting adalah prosesnya. Proses itu lah yang menunjukkan keseriusan kalian untuk mencapai tujuan kalian. Sekian soal resolusi ditahun 2016. But kali ini aku gak bakalan ngomongin soal apa resolusi kalian atau apa resolusi aku di tahun 2017.

Hal penting yang perlu kita tahu dalam menyambut sebuah tahun baru adalah tren apa aja yang bakalan hype di tahun depan, salah satunya yang bakalan aku bahas disini, yaitu tren warna tahun 2017. Sebelumnya kita di suguhin warna Rose Quartz dan Serenity yang menjadi tren warna tahun 2016, maka deretan warna apa yang bakalan menghiasi tahun 2017?

ROSE QUARTZ & SERENITY
PANTONE ternyata telah mengumumkan bahwa warna yang bakalan mendominasi tahun 2017 adalah warna greenery. Just from the name we already know that green will be hype that year. Kira-kira begini loh warna greenery itu. Tapi sebelumunya apa itu PANTONE? Siapa itu PANTONE?
PANTONE itu menurut aku sendiri adalah sebuah institusi kelas dunia yang punya wewenang untuk mengeluarkan sebuah standar panduan warna internasional setiap tahunnya. Jadi, mereka tuh kayak ada pedoman gitu sih kalau gak salah, kayak warna apa saja yang bisa di pair-in ama warna tren misalnya. Kalau kalian liat chart warna cat atau warna kain, kurang lebih begitulah kira-kira sistem warnanya.

GREENERY
(Untuk lebih jelasnya, kalian bisa cek disini ya)
Untuk apa sih ada pedoman buat warna gitu gitu? Kalau yang aku baca di website nya sih, ini biar bisa jadi patokan buat perusahaan manufaktur atau buat para desainer gitu. Jadi, mereka akan menciptakan karya seni mereka dengan warna yang nge-tren biar gak out of trend gitu deh.
Kurang lebih kalau seperti warna daun hijau muda sih menurut aku. Hmm.. pribadi sih aku bukan tipe yang begitu suka dengan warna hijau, hijau apapun itu. But, kalau kalian punya warna kulit wanita Indonesia yang aliasnya kuning langsat terus di paduin ama warna hijau bakalan keliatan segar loh.
So, buat kalian yang cinta banget ama dunia fashion, make up atau apapun itu yang bermain dengan warna, ini adalah kunci biar kalian tetap eksis di dunia kalian.
I hope this will be help you darls, thanks for visit my page.

Have a beauty day darls, ❤❤❤


Julia

You Might Also Like

0 komentar:

you are GORGEOUS . Powered by Blogger.